Contoh Pidato

Selamat Sore...

Yang saya hormati Ibu dosen

Yang saya banggakan teman-teman generasi penerus bangsa.

Salam sejahtera

Puji Syukur saya ucapkan kepada Tuhan YME atas segala karunia-Nya, Saya juga berterima kasih kepada Dosen yang telah memberikan kesempatan kepada saya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mau mendengarkan pidato saya ini. Untuk mempersingkat waktu saya akan menyampaikan pidato saya yang berjudul:

Kesadaran akan Kesejahteraan


Sadar bahwa kesejahteraan kita bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi merupakan tanggung jawab kita sendiri sebagai mahkluk individu, jadi janganlah kita menggantungkan kesejahteraan kita terhadap pemerintah. Sebaliknya kita berusaha sendiri dengan cara bekerja, serta berjuang untuk mensejahterahkan diri kita masing-masing,. Serta mau membuka usaha yang baru untuk membantu pemerintah membuka lapangan pekerjaan..

Pemerintah telah melakukan kewajibannya dalam upaya memberi hak-hak masyarakat untuk dapat mensejaterahkan diri dengan cara meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas, serta dapat bersaing diera yang kompetitif upaya yang dilakukan pemerintah antara lain, memberikan program wajib belajar 9 tahun,. Oleh sebab itu marilah kita sukseskan program tersebut dengan cara mengikuti wajib belajar 9 tahun. Kemampuan yang kita dapat dari program tersebut yang mana akan berguna dikemudian hari untuk mensejahterahkan hidup kita..

Seberapa pun usaha yang dilakukan oleh pemerintah tetapi masih belum maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan itu adalah sebuah keterbatasan pemerintah jadi janganlah kita menyalahkan pemerintah sepenuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato"

Post a Comment